Thursday, December 23, 2010

HAPPY MOM'S DAY

SELAMAT HARI IBU
tahun ini adalah hari ibu yg tak terduga
adik gue si vikar yg baru kelas 2 SD
punya tugas di hari Ibunya di sekolah

jadi dia di suruh bikin tugas dengan tempelan2 origami bentuk love!!
aww aww aww
dan pastinya surat ada isinya dund.
berikut kira2 isinya..
(krna gua gag punya scanner gua tlis ulang aja ye)
"selamat hari ibu. boleh aku palggil mama
mama aku sayang mama daripada nopi,taya, ceka (sodara2 gw)
semoga mama sehat selalu tidak kena kuman
oia ma aku bingung kapan sih hari lahir ibu tahun 2011 
nanti aku tanya mama di tahun 2011
ini dari luthfi (pgln ade gue d skola)
luthfi sayang sama mama"

kalo diliat seh emank terharu emak gua.
tpi cara dia nulis en nyusun kata2nya bikin NGAKAK

y ampun.. abis thu dia langsung banggain dirinya ndiri
krna cuma dia di rumah yg ngucapin
krna yg pada gede neh (termasuk gw)
udh gengsi mau mesra2an ama ortu (hehe)

POKOKE SELAMAT HARI IBU!!!!

No comments:

Post a Comment