Wednesday, April 13, 2011

18 April 2011

dagdigdug jder jder ctarctar (tragedy song's playing)

saatnya mengatakan
selamat menunaikan ibadah puasa
eh salah
maksudnya ini nih
*menunggu datangnya 18 april*

hahaha setelah mengetahui score TOEFL gw hanya 453 itu membawa stress berat dan rasa malu tak tertahankan seperti pipis di celana di depan temen2 selagi upacara (lebeii)
sekarang gw sedikit stress krna 18 April ini
argh!!!!!
stressnya jadi begini selama di sekolah bentuk temen gw jadi gini
*ketika membersihkan lab bengkel bareng ;'(*

itu udh lama sih sbelum try out udah gila gitu mrka
itu critanya lg beresin barang2 bengkel disusun ke rak2 kaca thu tpi ditumpuk sama mreka jdi gitu dibikinnya
jadi DJ mereka
klo gw stressnya ya krna bakalan ga make ini lagi 
*duyu badanq tak begini*
that's my uniform and the shirt has been i wore since second grade in JHS *amazing -.-
dari longgar2 sampe agak gag longgar.
berarti gw sehat donk gemukan gitu hahaha


No comments:

Post a Comment