Sunday, April 24, 2011

Akan UAN pt.1

ehem ehem tes tes.
sminggu sbelum UAN kelas gw ada ujian Telematika yg emank dikhususkan bwt kelas 3 jurusan TKJ
sebelumnya dikasih latihan dan gw hanya lulus 4 BAB dr 10 BAB. ck
ujiannya online otomatis lwt PC
asiknya ini dapet kisi2nya yg persiiiss banget sama soalnya
nah pas hari-Hnya satu hari itu dpt jadwal 10 anak yg ujian krna gw urutan 34 otomatis gw dpt kloter 4
haishh. banyak jg sih kendalanya yaitu komputer eror, jawaban tdk bisa diproses dan yg pling menyebalkan yaitu MATI LAMPU. (ISO banget ini sekolah)
pas hari pertama mereka cuma nanya2 temen sebelahnya
hari k2 mreka udh dpt kisi2 boleh dibawa n ngeliat lagi tp dgn satu syarat nilai 100 gabole lbh dri 5 bab
pas hari k3 tambah enak sama kya hari k2 tp sdh dicurigai dari pusat sana knp banyak yg dpt 100
imbasnya hari k4 sdh enak2 bw kertas untung aja ud gw baca2 lumayan hapal thu.. jengjeng kita gabole liat kertasx gag adil!!!
ya tapi seneng juga lumayan kerja sendiri ... :)
 passed semua thu :))

ada 100 nya itu murni hahaha :D


begitu sudah hahaha. 

No comments:

Post a Comment