Friday, April 1, 2011

Rizki Cadel

di pagi yg cerah gw bangun siang
langsung menuju jemuran handuk dan masuk kamar mandi
ketika sedang di proses akhir mandi gw gosok gigi 
ketika gw membersihkan lidah spertinya ada yg aneh
ketika kumur2 pake mouthwash merasakan yg aneh 
ternyata pasta gigi kadaluwarsa ahhhh (tdk tdk bukan itu)
ternyata lidah gw perih perih ehh mungkin gw panas dalam krna begadang semingguan ini
tenggorokan gw jg rasanya perih hemmm betul2 panas dalam 
jadi slesai pake baju gw minum air putih 
auchhh... perih rasanya 
ketika gw menyantap makan auchhhh tdk bisa merasakan taunya pedes aja kalo kena lidah
ketika gw berbicara walahhhh ni lidah gesek dikit kena langit2 perih jg
itu hri pertama
hari k2 gw pikir agak mendingan
ternyata tidak lidah perih ini ternyata pecah2 dan gw liat di kaca lidah gw udah merah2 di pinggirnya sedangkan di pangkal lidah warnanya abu2
waduh???
tambah ga bisa makan pikir gw ternyata baik2 saja cuma perih dikir pasti mau sembuh pikir gw
malemnya dikasih vitacimin sama emak wesss pas gw tmpl thu tablet gatel perih gtu lidah gw
auuchhh pas gw makan n minum segelas teh anget walah gila kaget setengah hidup 
gila perih banget
hemm itu hari k3 kyaknya
n hari ini hari k4 gw bangun udah kerasa perih banget pas gw periksa papila di lidah itu tmbh menonjol n gw liat sesuatu yg merah pekat d tengah2 lidah 
ternyata dia berdarah wadoohhh lukaaaa
jadilah gw pergi ke sekolah tanpa suara
krna dri kmaren gw udh ngomongx cadel krna ujung lidah ga bisa disentil sedikit pun T_T
di sekolah gw dikerjain abis2an apalagi kalo nyebut kata2 yg berunsur hurf L wadohh bisa jadi kaset rusak gw disuruh ngulang2...

No comments:

Post a Comment